7.11.16

TESTIMONI/KESAKSIAN MITRA AZARIA 2

KUMPULAN TESTIMONI/KESAKSIAN MITRA AZARIA
Halaman : 1 2 3
azaria luar biasa
Perkenalkan Saya Ahmad Nurrudin Mitra Azaria Dari Bekasi dan asal saya dari lampung, ayok kita sukses bersama azaria. azaria memberi bukti bukan janji
Ahmad Nurrudin - Bekasi

BEBAS HUTANG KARTU KREDIT, BERKAT AZARIA
Perkenalkan Saya ANIA LIDIYA A.MD Mitra Azaria Dari SAMARINDA Dlu sebelum di Azaria, sy terbelenggu hutang bank puluhan juta, menjelang kebangrutan. saya mantap putuskan bergabung di azaria, selama 3 bulan pertama sy fokus promosi online diinstagram sy instagram.com/luv_nya akhirnya saya di vonis bebas hutang dr Bank. alhamdulilah.. terima kasih azaria
ANIA LIDIYA A.MD - SAMARINDA

LoveAzaria
Perkenalkan Saya NUNING RUBIYANTI Mitra Azaria Dari MADIUN. Awalnya sy ragu dg bisnis ini krn sy tdk ada bakat berdagang aplg berbisnis๐Ÿ˜...ttp stlh sy mempelajari bbrp postingan dr sponsor, akhirnya sy memutuskan u/ join dg AZARIA. Dg bekal pengetahuan yg ada sy akan trs berusaha u/ mrubah finansial keluarga sy. Berkat AZARIA alhamdulillah sedikit byk jd tahu ilmu dlm berbisnis, smg keputusan sy bergabung di Azaria mjd amanah & berkah u/ keluarga sy & smw org. Terima kasih AZARIA...๐Ÿ˜˜We Love U๐Ÿ˜
NUNING RUBIYANTI - MADIUN

Awal saya memilih Bisnis Azaria
Perkenalkan Saya MELDA NURYANTI Mitra Azaria Dari TANGERANG Saya melda Leader azaria.. Saya mitra azaria dari Tangerang. Saya seorang karyawan swasta. Awal saya join Azaria karna faktor finansial saya setra keluarga saya ( kalau boleh jujur sih karna terjerat hutang ) Saya sedang mencari sebuah bisnis yg simple dan aman dan tentunya dapat merubah semua kesulitan menjadi kemudahan didalam sebuah bisnis ini. Saat saya mengenal sebuah bisnis Azaria ini. Saya melihat di media sosial. Sebelum saya join. Saya cari informasi semua ke aslian bisnis ini. Dan sampai akhirnya saya memutuskan untuk bisnis Azaria dengan melihat sistim dan Bonus yg sangat Besar yaitu 1 JUTA BERKALI-kali. Saya yakin bisnis ini Dapat merubah semua kesulitan didalam keluarga saya. Waktu saya ingin join saya terkendala dengan modal. Hanya memiliki uang saku cukup untuk sebulan bekerja. Karna nekat dan Tekad yg saya miliki. Akhirnya saya putuskan untuk meminjam uang kepada seseorang.. bukan bermaksud untuk menambah beban. Hanya saja saya ingin mewujudkan semua kesulitan menjadi kemudahan. Pada saat saya join. Banyak Omongan dari keluarga tentang bisnis ini. Karena mereka tidak yakin dengan langkah yg saya pilih. Sampai akhirnya saya dapat membuktikan dengan Bonus pertama saya ๐Ÿ˜Š Rasa bahagia serta Rasa percaya bahwa bisnis ini adalah Langkah yg tepat yg saya ambil. Sampai sekarang tiba.. dimana satu demi satu keluarga saya mulai mengikuti jejak saya menjadi pembisnis Azaria. AZARIA MEMANG BISNIS NYATA.. DENGAN BONUS2 NYATA YG DIBERIKAN AZARIA.. 1 JUTA BERKALI-KALI DAPAT SAYA RASAKAN. Dan Alhamdulillah finansial keluarga saya sedikit demi sedikit dapat teratasi. saya juga kini memiliki tabungan hidup masa depan. ๐Ÿ˜Š BAHAGIANYA SAYA MENJADI BAGIAN DARI BISNIS AZARIA INI. Tidak berhenti disini saja. Saya Lebih bersemangat dengan Bisnis ini karena Bisnis ini Lah yg menjadikan saya Bisa seperti ini. ๐Ÿ˜Š TIDAK ADA ALASAN UNTUK KAMU YG INGIN SUKSES DAN MERUBAH SUATU KESULITAN MENJADI KEMUDAHAN. HANYA SATU YG DAPAT KAMU LAKUKAN. NIAT, NEKAT, DAN PERCAYA. TERIMA KASIH AZARIA. Dan Terima kasih sponsor saya yg telah membantu saya.
MELDA NURYANTI - TANGERANG

Azaria mntabs
Perkenalkan Saya Muhammad Temu Mitra Azaria Dari Palembang didelapan hari join saya udah mnghasilkan bonus 5juta600ribu,sangt luar biasa,pdhl yg mperkenalkn bisnis ini saya tdk pernah knal seklipun modal percya aja akhirnya bnerbner luar biasa.. Rugi yg nggk gabung
Muhammad Temu - Palembang

Bonus azaria real nyata
Perkenalkan Saya Kartini Mitra Azaria Dari Bandar Lampung Duluu saya awal join diazaria ragu , tapi setelah melihat begitu banyak teati2 bonus azaria ku langsung penasaran dan menghubungi orang yang dulu menjelaskan kepada saya dan akhirnya saya bermniat karna saya mau sukses jadi modal 1.4jt tdk saya hiraukan lagi langsung saya join dan saya kerjakan alhamdulillah stelah dikerjakan 5 bulan saya mendapatkan bonus dari azaria 154juta dan sudah menjadi sebuah rumah minimalis thankyou azaria
Kartini - Bandar Lampung

Dahsyatnya bonus azaria
Perkenalkan Saya Reni Anggraini Mitra Azaria Dari Solo. Alhmdulillah sy kenal bisnis azaria.yang sangat membantu finansialku.cuma lewat hp aja di sela kerja perawat sy.sy bisa dpt jutaan!!sy bisa beli apa aja yang sy mau..makasih azaria kuu!!
Reni Anggraini - Solo

Nyesel Join Azaria Knp Gak Dari Dulu joinnya
perkenalkan Saya muhammad temu dari palembang, Saya Di Perkenalkan Azaria Oleh Ibu Durotul latifah lewat Email, Pertama kali buka Saya gak tertarik Karena Saya Sudah pernah Ikut MLM tapi tak kunjung Berhasil,tapi karena rasa penasaran yang Begitu kuat setelah 7 hari lihat email dan invite pin BBM Bu Duroh mulai Saya tanya sistem kerja dan modalnya dan prospek komisinya, setelah saya pelajari ternyata BUKAN MLM,karena saya rasa sangat menguntungkan, saya memutuskan langsung Join dan ternyata Wao keluarga Azaria Sangat ramah, buduroh juga Selalu membantu Saya Dan Ahirnya Saya Baru 15 hari Sudah Dapat 5,4 juta hasil yang Sangat fantastis Buat Saya,Dan besok Sudah Siap Input 3 mitra Dan Siap2 ditabok jutaan Azaria lagi Dan malam ini saya berkata Kepada bu Duroh terimakasih telah mengenalkan Saya Kepada Azaria, dan saya Sangat menyesal kenapa Saya join Azaria Tidak dari Dulu kolu Bonus 1 jutanya terbukti berkali2 masuk Rekening, Sekali lagi teimakasih Buat top Leader Saya Bu Dorotul latifah Dan Management Azaria. Salam Sukses 1 juta Berkali-kali Azaria.Buruan join jika gak mau menyesal Nantinya
MUHAMMAD Temu - palembang

BONUS MNCAPAI 16 JUTA LUAR BIASA AZARIA
Perkenalkan nama saya ika kurniasih leader azaria dari TASIK, SAYA HNYA SEORANG MAHASISWA PENGANGGURAN YG CM MINTA DUIT KE ORTU SAJA,SY DULU PLING MALES SAMA YG NMNYA BISNIS,,AWAL JOIN SAYA THU DI INSTAGRAM ,,ISENG2 LIHAT STATUS AZARIA YG MNWARKN BISNIS HNYA MODAL 1,4 JUTA DPT BNUS SATU JUTA BRKKI2,,DARI PENASARAN ITU SAYA CB HUBUNGI YG MNJDI UPLINE SAYA,,DAN SETLH SY CARI JNFO2 DI GOOGLE SY MEMUTUSKN JOIN,,AWAL JOIN PUN SAYA DIKENGKANG ORTU,, TAKUT Y INI PENIPUAN,TPI DENGAN YAKIN SAY MMUTUSKN JOIN,, DAN ALHAMDULILLAH ,,, DENGAN NIAT DAN YAKIN SY JLANI BISNIS INI ,,TDAK LUPA MINTA DOA RESTU ORTU,SAYA FOKUS 1 BULAN PROMOSI TRS TEPAT 1 BLN SAYA BARU QUALIFIED,,ALHAMDULILLAH SEKARANG BONUS MNCAPAI 16 JUTA LUAR BIASA AZARIA,,SEMOGA BERKAH,,, TRMKSIH INI PNGLMN SAYA ,,, SENANG BSA BERBAGI PNGLMN
ika kurniasih - TASIK

bonus Azaria bisa buat uang jajan sambil jalan2
Saya umyahfa Leader Azaria dari kota serang banten. Saya dulu awal join kendala modal,, kebetulan saya punya arisan sama tetangga,, itupun rencana nya kalo dapet mau buat ngasih adek yg mau wisuda,, 1 bulan lg waktu itu. Sedangkan kalo nunggu gajian suami jg udah gak kebagian budgetnya. Akhirnya solusinya adalah saya memohon" minta dpt giliran menang arisan,, itu pun gak mudah, saya sampai berkali kali memohon. Setelah dapat pun, saya masih bingung, karna uang itu kan niatnya buat adek saya,, Akhirnya berkat motivasi sponsor jg,, saya nekat pakai uang nya buat join.. Nah,, pikiran saya saat itu semakin gak tenang, karna mikirin bagaimana caranya agar segera blk modal, Saya d bimbing sponsor saya,, akhirnya saya giat promosi,, promosi trus,,, berdoa jg mohon kemudahan sama allah, karna kalo sampai waktunya, Modalnya gak blk, pasti saya d tanya sama org tua saya, sdgkan saya jg gak bilang sama ortu,, ortu gak ngerti hal" begini, yg ada nanti saya makin d omelin.. Dan saya trus berusaha dan berdoa d setiap shlt saya,, dan selang seminggu alhamdulillah saya qualified berkat bantuan sponsor jg,, minggu ke dua saya balik modal,, dan minggu ke tiga saya closing... Alhamdulillah,,, intinya byk usaha,, ketika keadaan terjepit dan trus berdoa,, akhirnya modal yg saya pake itu gak sampe 1 bulan udh balik,, lgsg saya kasih adek,, dan bonusnya malah buat uang jajan sambil jalan" nganter adek wisuda... Saya merasa yakin ternyata allah kabulkan doa kita d saat kita inginkan,,, tetapi d saat kita benar" membutuhkan..
umyahfa - serang

Halaman : 1 2 3