7.11.16

TESTIMONI/KESAKSIAN MITRA AZARIA 3

KUMPULAN TESTIMONI/KESAKSIAN MITRA AZARIA
Halaman : 1 2 3
azaria membantu keuangan suami
Sy Imas leader Azaria dari Bandung Dulu awal join terkendala modal krn suami tdk percaya dgn bisnis online..3 hari sy merayu..tp ttp tdk di izinkan..sampai sy nangis2 pun tetap tdk diizinkan. Solusinya sy pinjem ke ibu saya..meskipun ibu saya jg tdk percaya dgn bisnis online,tp beliau memberikan pinjaman kpd sy. Tp sekarang Alhamdulillah setelah join 11 hari sy lngsng dpt mitra 3..dan bonus pun meluncur ke rekening suami..krn waktu dftr sy sengaja pke rek.suami..krn klo nnti dpt bonus..sy pengen tau reaksi suami,waktu sy suruh ambil uang di atm..ternyt dia kaget, dan akhirnya dia minta maaf & mengizinkan sy utk terus di Azaria..Tks azaria krn telah membuat saya bisa membantu keuangan suami..
Imas - Bandung

nekat demi masa dpan anak
Saya dlu kenal azaria dari temen saya sndri,lbih tpatnya sahabat.krn dia sahabat saya jd gk mungkin dia akan nipu saya.jd saya percaya bahwa azaria nyata.saat di tawarkan join azaria saya gk punya modal smaa sekali,kebetulan pas saat itu saya lagi hamil besat jd persiapan buat lahiran butuh uang.buat join saya gk ada.pas anak saya udh lahir umur 2 bulan saya langsunh join azaria modal arisan,200rb/bulan.gaji suami pas2.apa lg udh punya baby.saat itu nekat demi masa dpan anak saya klo ngandelin gaji suami tk akn ckup.alkhamdulillah 3 minggu saya qualifet,sneng saat itu. Kemudian gk lama ada yang join juga alkhamdulliah langsung dpt bonus 1 juta pertama saya. Seneng kyak gk nyangka ternya uang cahs 1 juta ada di rekening saya. Saat itu lngsung suami saya sneng saya jg seneng.azaria memberikan bukti.nah saat itu lah saya langsung semuaaangaaat sekali jalankan azaria. Demi anak saya .hingga sekarang 1/1 keinginan saya ,dr beli hp bagus,laptop bagus,koleksi emas,bantu ibuk saya bangun rumah,alkhamdulillah semua murni dr bonus azaria .hingga sekarang saya target beli mobil jazz dgn hasil azaria .gk nyangka 5 bulan saya fokus udh dpt 19 juta .insyallah tahun dpan saya bisa beli impian saya x ini . Semua sukses karir saya di azaria modal nekat .terimkasih azaria ..😉 salam sukses selalu milik kita
whuland - surakarta solo

gak pikir panjang tia langsung ikutan
Saya Tia Leader Azaria dari medan Saya dulu awal join kendala modal apa lagi mahasiswi, uang yg di dapat ya pas2 an. Mau pinjam mama, tp g di Kasih karna mama takut penipuan. Akhirnya trus doa, dan yakin aja pasti Allah ksih jalan. Eehh tiba2 tmn2 1 kosan ajak main jula2 dan tia dapat no 1 . Waktu itu dapat a 1,2 jt , y dh gak pikir panjang tia langsung ikutan, 200 rb lg tia talangin pakai uang jajan. :D Tp dlu bayar a jg cicil, krna kbtulan tia yg pegang uang jula2 a jd sebelum wktunya narik jula2 tia udh ikutan aja cicil 700 rb sama upline tia dan dy yg nalangi 700 rb lg. Stlah narik baru tia lunasi . :D sekarang alhmdulilah udh Qualified. Semoga secepatnya closing. Aminnn..
Tia - medan

Azaria ancen jos gandos
Saya Hadi Wahjoedianto Leader Azaria dari Probolinggo Saya dulu awal join kendala modal dan akhirnya ada tawaran sistim arisn 200rb/minggu Akhirnya saya bisa jadi mitra azaria stlh kocokan ke 6 Tapi sekarang Ahamdulillah di Azaria bisa DP motor anakku. Azaria ancen jos gandos
Hadi Wahjoedianto - Probolinggo

jalanin azaria keuangan saya terbantu
Saya Rita Fadillah dari Medan, sejak awal saya joint saya terkendala modal karena pada Saat itu saya baru resign dari kerjaan saya, ditambah lagi saya gak dikasih ijin suami. Karena alasan takut penipuann. Akhirnya saya bisa joint azaria karena sponsor saya menawarka sistem cicilan, 700rb. Awalnya bingung mau cari kemana uang sgitu tanpa harus ngambil uang jatah belanja dapur. Tapi alhamdulillah uang jamsostek saya keluar gak bnyak tapi cukup buat cicilan. Diam2 kasih ke sponsor buat joint dan alhamdulillah jointlah di azaria. Alhamdulillah sekarang, saya sudah jalanin azaria keuangan saya terbantu,bisa kasih lbh ke orgtua saya, mertua saya dan saya trapkan ke mitra saya yang lain.. agar mreka bisa mrasakan kedsyatan bonus azaria juga.
Rita Fadillah - Medan

azaria asli bonus nya bikin bangga
Saya(afiyah) Leader Azaria dari(jakarta) Saya dulu awal join kendala modal sampai saya ambil tabungan anak saya yang notabene pas2n saja dan kekurangan nya saya pinjam dengan teman saya,selain kendala modal saya pun tidak di izinkan suami saya karena dya dgn bisnis MLM saya yang dulu selalu tinggal in anak tapi Dengan adanya musibah kebakaran pada tgl 2 juli 2016 tepatnya lebaran kurang 3 hari teman2n menggalang dana untuk keluarga saya itu suami kaget dan langsung oke dengan bisnis azaria ini selain liat istrinya tambah cantik karena produk Azaria saya juga bisa bantu financial keluarga tanpa tinggalkan anak2 di luaran sana,terimakasih azaria asli bonus nya bikin bangga.
afiyah - jakarta

AZARIA MEMANG BISNIS NYATA
Saya melda Leader azaria.. Saya mitra azaria dari Tangerang. Saya seorang karyawan swasta. Awal saya join Azaria karna faktor finansial saya setra keluarga saya ( kalau boleh jujur sih karna terjerat hutang ) Saya sedang mencari sebuah bisnis yg simple dan aman dan tentunya dapat merubah semua kesulitan menjadi kemudahan didalam sebuah bisnis ini. Saat saya mengenal sebuah bisnis Azaria ini. Saya melihat di media sosial. Sebelum saya join. Saya cari informasi semua ke aslian bisnis ini. Dan sampai akhirnya saya memutuskan untuk bisnis Azaria dengan melihat sistim dan Bonus yg sangat Besar yaitu 1 JUTA BERKALI-kali. Saya yakin bisnis ini Dapat merubah semua kesulitan didalam keluarga saya. Waktu saya ingin join saya terkendala dengan modal. Hanya memiliki uang saku cukup untuk sebulan bekerja. Karna nekat dan Tekad yg saya miliki. Akhirnya saya putuskan untuk meminjam uang kepada seseorang.. bukan bermaksud untuk menambah beban. Hanya saja saya ingin mewujudkan semua kesulitan menjadi kemudahan. Pada saat saya join. Banyak Omongan dari keluarga tentang bisnis ini. Karena mereka tidak yakin dengan langkah yg saya pilih. Sampai akhirnya saya dapat membuktikan dengan Bonus pertama saya 😊 Rasa bahagia serta Rasa percaya bahwa bisnis ini adalah Langkah yg tepat yg saya ambil. Sampai sekarang tiba.. dimana satu demi satu keluarga saya mulai mengikuti jejak saya menjadi pembisnis Azaria. AZARIA MEMANG BISNIS NYATA.. DENGAN BONUS2 NYATA YG DIBERIKAN AZARIA.. 1 JUTA BERKALI-KALI DAPAT SAYA RASAKAN. Dan Alhamdulillah finansial keluarga saya sedikit demi sedikit dapat teratasi. saya juga kini memiliki tabungan hidup masa depan. 😊 BAHAGIANYA SAYA MENJADI BAGIAN DARI BISNIS AZARIA INI. Tidak berhenti disini saja. Saya Lebih bersemangat dengan Bisnis ini karena Bisnis ini Lah yg menjadikan saya Bisa seperti ini. 😊 TIDAK ADA ALASAN UNTUK KAMU YG INGIN SUKSES DAN MERUBAH SUATU KESULITAN MENJADI KEMUDAHAN. HANYA SATU YG DAPAT KAMU LAKUKAN. NIAT, NEKAT, DAN PERCAYA. TERIMA KASIH AZARIA. Dan Terima kasih sponsor saya yg telah membantu saya.
melda - Tangerang

awal join kendala modal
perkenalkan saya aghist Leader Azaria dari kota Pasuruan,saya dulu awal join kendala modal, duLu awal join saya pakai sistem cicilan,jd waktu itu saya punya uang 700rb, saya bilang kalo saya pengen join bisnis Azaria,lalu sama leader saya didaftarkan dulu,alhasil kalo uda didaftarkan berarti harus transfer dalam waktu 2X24jam padahal uang masih 700rb,sebenernya sebelum waktu yg ditentukan itu saya bisa melunasinya karna saya mengandalkan gaji bulanan kantor Tapi waktu itu gaji kantor diundur ...waahh saya bingung, trus saya hubungi leader saya terus,.katanya sih saya di pinjemin dewan dulu sisanya ,nah nanti melunasinya pas saya uda gajian...alhamdulillah saya sudah melunasi cicilan hinggasekarang saya berhasil jd Mitra Azaria dan sudah Qualified,berkat bantuan leader dan dewan yg membantu dalam proses Join Azaria...terimakasih
aghist - Pasuruan

Halaman : 1 2 3